KOLABORASI KIMIA FARMA DENGAN YADEN INTERNATIONAL DALAM INASCA 2024

Dalam acara yang bertema Uncloking Potentials & Fostering Economics Partnership, Kimia Farma melakukan Signing Ceremonial dengan rekan bisnis dari Srilanka yaitu Yaden International pada 7 Oktober 2024, di Jakarta. Business Agreement ini ditandatangani oleh Ibu Chairani Harahap selaku Direktur Komersial PT Kimia Farma Tbk dan Shashimal Dissanayake selaku Managing Director Yaden International. Adapun acara ini disaksikan oleh Wakil Menteri Luar negeri, Bapak Pahala N.Mansury.

Kerja sama ekspor ke Srilanka antara Kimia Farma dan Yaden International ini di antaranya produk Generik & Branded Generic Ethical. Yaden Internasional merupakan salah satu Private Company di Srilanka yang berpengalaman mendistribusikan produk farmasi baik di channel Pemerintah dan Private Healthcare Provider. 

Dalam acara tersebut juga dilakukan pameran dari berbagai industri baik kesehatan, energi, agro, dan manufaktur FMCG. Diharapkan oleh kementerian Luar negeri bahwa Ekspor Farmasi akan meningkat di kawasan asia Tengah dan Selatan pada khususnya dan Kimia Farma dapat berkontribusi atas peningkatan devisa negara melalui ekspor/global penetration.

#IngatSehatIngatKimiaFarma #INASCA2024