Mulia karena karya, itulah tema dari Hari Guru & Hut PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke 70 pada tanggal 25 November 2015 ini. Tiada satupun pemimpin didunia ini yang lahir tanpa sentuhan seorang guru, demikian pentingnya seorang guru bagi sebuah bangsa.

Pada tanggal 22 November 2015 ini diawali dengan hujan rintik-rintik dari malam sebelumnya hingga sebelum acara dimulai, tidak menyurutkan team Pekanbaru untuk ikut serta dalam memeriahkan “gerak jalan Santai Hari Guru Nasional (HGN) & HUT PGRI ke 70th” dengan start dan finish di Jl. Gajah Mada Kota Pekanbaru dengan dukungan dari Produk MYCARE.

 

Gerak jalan tersebut melalui rute Start Jl. Gajah Mada-jl. Diponegoro-jl. Hang Tuah-jl. Soedirman-jl.Patimura dan Finish di Jl. Gajah Mada kembali dengan jarak kurang lebih 5Km. Gerak Jalan tersebut dibuka oleh PLT Gubernur Prov. Riau dimana diwakilkan oleh Kepala Dinas Pemuda& Olahraga Prov Riau drs. Edi Satria M.Si juga dihadiri oleh Ketua PB PGRI drs. Usman, Ketua PGRI Prov Riau DR. H. Syahril. S.Pd, MM serta Ketua PGRI Kota Pekanbaru Devi WArman M.Pd tepat pada pukul 06.30 Wib dengan peserta mencapai 1200an orang termasuk Team KFA, KFTD dan marketing wilayah Riau.

 

Masih dalam rangkaian hari Kesehatan nasional, Mycare hadir sebagai salah satu pendukung dalam acara tersebut sebagai bentuk promosi di bumi lancang kuning Riau dan juga ikut memeriahkan acara tersebut antara lain dengan pengecekan glukosa darah, Tekanan darah, konsultasi obat gratis serta partisipasi dalam doorprize hadiah acara tersebut.

 

Pengenalan Produk Mycare sebagai salah satu produk minyak aromaterapi yang ada dipasaran cukup direspon baik dalam acara tersebut, Hal itu ditandai dengan hampir semua team marketing(SPG, KFTD & KFA) yang diturunkan melakukan penjualan Mycare berbagai aroma. Selain Mycare juga team marketing berusaha memanfaatkan moment dengan melakukan penjualan produk KF lainnya seperti Fituno, Supra Flu, Marcks Venus Grup dll.

 

Tampak Bussines Manager(BM)Pekanbaru bapak Dedi Amhar S.Si.,Apt dan Branch Manager Metha Padmanaba Apt.,MM menyambut antusias moment seperti ini dengan ikut serta aktif melayani masyarakat yang memadati stand Kimia farma. Seperti yang disampaikan Pak Dedi Amhar bahwa acara seperti ini akan lebih mendekatkan Apotek Kimia Farma secara khusus kepada masyarakat pekanbaru dan bahkan produk-produk Kimia Farma secara umumnya.

 

Dari pihak PGRI Provinsi Riau dalam hal ini Ketua PGRI Prov Riau, Syahril “terima kasih atas partisipasi dari Kimia Farma sebagai pendukung acara dengan menambah meriah dan cukup bermakna bagi perayaan HGN dan HUT PGRI 2015 ini, semoga bisa kerjasama kembali dalam event-event berikut PGRI karena Guru ini adalah Milik kita bersama” begitu ucapnya. Dalam kesempatan itu pula petinggi PGRI Pusat dan Prov Riau melakukan kunjungan dan pengecekan GCU di stan Kimia Farma juga membeli beberapa botol Mycare Aromaterapy dengan komentar “baunya (aroma) cukup enak & Hangat,Tidak berlebihan” sambil mencium aromanya.

 

Semoga Mycare dan Produk KF lain terus beredar dinegeri tercinta ini, mewarnai hari-hari masyarakat Pekanbaru dan Indonesia umumnya. Seperti seorang Guru yang akan selalu dibutuhkan dan memberi makna pada negeri ini, Selamat Hari Guru Jasamu tiada tara.

 

Semoga Mycare dan Produk KF lain terus beredar dinegeri tercinta ini, mewarnai hari-hari masyarakat Pekanbaru dan Indonesia umumnya. Seperti seorang Guru yang akan selalu dibutuhkan dan memberi makna pada negeri ini, Selamat Hari Guru Jasamu tiada tara. (Arie G)