Apotek Kimia Farma Palopo diresmikan. Peresmiannya dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, H Jamaluddin, Sabtu (8/9).

Kimia Farma sendiri merupakan perusahaan jaringan layanan kesehatan yang terintegrasi terbesar di Indonesia ‘Health care provider company’ .

Semoga kehadiran Kimia Farma semakin memberikan kesehatan bagi kami. Terkait klinik konsultasi, semoga membantu para Perawat dan Dokter yang ada di palopo

Manager Bisnis PT Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Makassar, Chandra Emilza, menyampaikan peresmian apotek kimia Farma sudah yang ke 1070, khusus di Sulawesi Selatan sudah ada 39, salah satunya ada di Palopo.

“Melihat kota Palopo adalah sebuah kota cantik yang tersembunyi. Kita akan wujudkan diakhir tahun lagi, agar kimia Farma makin dekat dengan masyarakat,” kata Chandra.

Ditambahkannya, Kimia Farma pertama kali dibuka di Palopo. Kendati demikian, apotik ini membuka pintu selebar-lebarnya jika ada masyarakat yang ingin konsultasi.

“Obat-obat ini jika digunakan dengan tepat akan memberikan dampak positif, jika tidak tahu aturan penggunaan nya bisa menjadi racun nantinya. Sekarang kimia Farma semakin dekat dengan masyarakat, semoga dengan kehadiran di Palopo dapat meningkatkan kesehatan masyarakat,” harapannya.

Sementara itu, Pj Sekda Kita Palopo H Jamaluddin, menyampaikan penghargaannya kepada Kimia Farma sudah hadir di Palopo.

“Semoga kehadiran Kimia Farma semakin memberikan kesehatan bagi kami. Terkait klinik konsultasi, semoga membantu para Perawat dan Dokter yang ada di palopo. Olehnya itu, atas kehadiran klinik konsultasi sangat bermanfaat bagi kita semua,” sebutnya

*http://radarluwuraya.inikata.com/index.php/2018/09/08/buka-apotik-di-palopo-kimia-farma-palopo-tawarkan-konsultasi-gratis/