Kimia Farma sebagai salah satu perusahaan farmasi nasional dianugerahi penghargaan sebagai salah satu perusahaan dengan program Public Relation terbaik diantara 5 perusahaan farmasi lain di Indonesia bersama dengan PT Indofarma (Persero) Tbk, PT Kalbe Farma Tbk, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk dan PT Dexa Medica

Diwakili oleh Sekretaris Perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Ganti WP menerima penghargaan Indonesia Top 5 Popular Company in Pharmacy Sector pada Jumat, 24 Agustus 2018 lalu.

Warta Ekonomi melakukan riset media monitoring kepada 40 media online nasional dan 12 media online Asia.

Humas atau public relatins (PR) adalah bagian manajemen sebuah perusahaan yang melakukan kegiatan komunikasi, menanamkan pengertian, membantu kerja sama antara organisasi dan publik, menciptakan opini yang menguntungkan untuk perusahaan maupun individu, serta menumbuhkan kepercayaan dan citra positif kepada masyarakat.

Melalui kegiatan Indonesia Corporate PR Award 2018, Warta Ekonomi ingin memberikan apresiasi kepada perusahaan, lembaga negara, kementerian, menteri, yayasan, maupun tokoh yang berhasil membuat perusahaan, lembaga, maupun tokoh menjadi yang terpopuler maupun yang terbaik.

Warta Ekonomi melakukan riset media monitoring kepada 40 media online nasional dan 12 media online Asia. Kegiatan ini dilakukan sejak bulan Januari 2018 oleh perusahaan, lembaga, maupun tokoh, dengan menggunakan keyword sebanyak 10.000 dan jumlah pemberitaan sebanyak 293.500 berita.