Jakarta, (27/7) - Brand Marcks’ yang diproduksi oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk (Kimia Farma) kembali menyabet penghargaan bergengsi. Kali ini, Marcks’ dinobatkan sebagai Superbrands Indonesia 2018 untuk kategori Adult Powder. Penghargaan tersebut diserahkan oleh CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari dan Managing Director Nielsen Indonesia, Agus Nurudin kepada Manager Marketing Kosmetik Kimia Farma, Tritunggal Hariyanti yang mewakili Manajemen pada Jumat, 27 Juli 2018 di Jakarta.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelaku industri. Keberhasilan menciptakan produk dan menerapkan strategi marketing yang tepat berdampak signifikan terhadap merek.

 Adapun berbagai merek yang dipilih telah melalui beberapa tahapan riset dan pengesahan secara resmi untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei Nielsen.

Tahun ini, Marcks’ telah memboyong 3 penghargaan, yaitu Superbrands Indonesia 2018; Top Brand for Teens 2018; dan Top Brand 2018. Seiring perkembangan waktu, Marcks’ dituntut untuk siap menghadapi persaingan pasar dan menerapkan strategi marketing yang kreatif agar tetap dimintai oleh konsumen.