Jakarta, (29/6) - Memasuki paruh kedua tahun 2018, PT Kimia Farma (Persero) Tbk (Kimia Farma) diganjar penghargaan Best in Pharma Industry dalam ajang WE Top 100 Enterprises 2018 di Balai Kartini, Jakarta, pada Jumat, 29 Juni 2018.

Penghargaan disampaikan oleh Muhamad Ihsan selaku CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi kepada GM Sekretaris Perusahaan, Ganti Winarno Putro.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Warta Ekonomi, Kimia Farma bersama 99 perusahaan lainnya unggul dari segi keuangan, inovasi perusahaan, publikasi media melalui media monitoring dan menjadi pilihan konsumen. Penilaian secara komprehensif tersebut dilakukan terhadap 960 perusahaan di Indonesia dari berbagai sektor industri.

Kimia Farma menjadi satu-satunya BUMN Farmasi yang memperoleh penghargaan tersebut. Beberapa perusahaan farmasi yang meraih WE Top 100 Enterprises 2018 diantaranya PT Kalbe Farma Tbk dan PT Tempo Scan Pacific Tbk.

 

Kimia Farma terus berupaya  untuk berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui produk dan layanan healthcare & farmasi untuk kesehatan mayarakat dengan mengedepankan inovasi sehingga dapat bersaing dan tetap bertahan meng

ikuti perkembangan zaman.