Jakarta, (31/5) - PT Kimia Farma (Persero) Tbk (Kimia Farma) sebagai BUMN Farmasi terbesar berhasil masuk dalam Top 100 Most Valuable Brand di Indonesia. Pencapaian ini merefleksikan konsistensi Kimia Farma dalam meningkatkan performance karena dalam dua tahun terakhir diganjar penghargaan ini.

Hadir menerima penghargaan, GM Keuangan dan Akuntansi Kimia Farma Agus Chandra dalam ajang Brand Finance Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands pada Kamis, 31 Mei 2018 di Jakarta.

Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2018 diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Brand Finance melalui pemeringkatan Brand Value yang diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan yang berada dalam jajaran peringkat.Data yang digunakan untuk pemeringkatan tersebut diperoleh dari informasi perusahaan, Bloomberg, laporan tahunan perusahaan serta riset yang dilakukan oleh Brand Finance.

Kimia Farma menjadi satu-satunya BUMN Farmasi yang berhasil masuk dalam Top 100 Most Valuable Brands 2018 bersama dengan perusahaan farmasi dan healthcare lain, yaitu PT Kalbe Farma Tbk dan PT Tempo Scan Pacific Tbk. Kimia Farma bertekad untuk proaktif melakukan inovasi dalam memberikan produk dan layanan kesehatan bagi masyarakat seiring dengan upaya memberikan profit bagi para stakeholder.