Pemerintah gencar dalam menggalakkan pemberian Air Susu Ibu (ASI) bagi bayi dan ASI merupakan nutrisi paling sempurna karena komposisi zat-zat gizinya lengkap dan seimbang. Inisiasi Menyusui Dini (IMD) merupakan awal mula seorang ibu memberikan ASI kepada bayinya seketika ia dilahirkan

Untuk kesekian kalinya, produk Kimia Farma meraih penghargaan Top Brand Award 2017 oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

 

Survey dilakukan terhadap lebih dari 100 merek di Indonesia dari berbagai kategori industri yang telah berhasil meraih 3 parameter merek yaitu "Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share. Dalam bahasa konsumen, merek-merek peraih Top Brand adalah merk yang di kenal luas oleh konsumen di Indonesia, banyak di beli oleh konsumen dan menciptakan loyalitas bagi konsumen.

 

Produk Kimia Farma yang mendapat penghargaan sebagai Top Brand 2017 kali ini adalah ASIFIT. Produk yang merupakan produk herbal yang mampu memperlancar ASI. Untuk diketahui ASIFIT mempunyai kandungan ekstrak daun katuk yang sevara empiris telah teruji mampu meningkatkan dan melancarkan produksi ASI.

 

Untuk diketahui bahwa pemerintah gencar dalam menggalakkan pemberian Air Susu Ibu (ASI) bagi bayi dan ASI merupakan nutrisi paling sempurna karena komposisi zat-zat gizinya lengkap dan seimbang. Inisiasi Menyusui Dini (IMD) merupakan awal mula seorang ibu memberikan ASI kepada bayinya seketika ia dilahirkan ke dunia yakni dalam jam-jam pertama. Hal ini salah satunya untuk memastikan bahwa bayi menerima kolostrum (“susu pertama”), yang kaya akan faktor protektif (zat kekebalan tubuh).


"Dengan ASIFIT, asi lancar, Ibu bugar, anak pintar. Semoga dengan mendapatkan prestasi ini, ASIFIT bisa menjadi Produk yang membantu Pasangan Muda keluarga Indonesia dalam Proses Menyusui sehingga Bayi mendapatkan ASI yang berkualitas dari sang IBU. Bayi yang mendapatkan Asupan ASI akan menjadi Generasi Emas Indonesia," kata Pujianto saat menerima penghargaan TOP Brand di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).