Kimia Farma meresmikan Apotek Kimia Farma di Bandara Soekarno Hatta, tepatnya di Ultimate Terminal 3 untuk Penerbangan Internasional. Hal ini merupakan sinergi BUMN antara PT Angkasa Pura II (Perseo) , selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta, dengan BUMN Farmasi terbesar di Indonesia, PT Kimia Farma (Persero) Tbk., melalui anak perusahaannya, yaitu PT Kimia Farma Apotek (KFA).

Keberadaan Apotek Kimia Farma di Bandara Internasional ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para penumpang dan awak bandara akan aneka produk kesehatan seperti penebusan resep dokter, obat-obatan bebas, supplemen kesehatan, dan alat kesehatan, karena selain beroperasi 24 jam selama 7 hari dalam seminggu, juga diawaki dengan apoteker dan tenaga kesehatan yang cekatan dan professional, sehingga menjamin kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.

Tak cuma itu, bagi pegawai BUMN yang memiliki kartu BUMN pun dapat melakukan redeem InPoin di Apotek Kimia Farma Ultimate T3 Internasional Bandara Soekarno Hatta dalam bentuk voucher potongan harga. Kimia Farma Apotek selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

Apabila ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan, bisa menghubungi contact center “Kimia Farma Care” di nomor 1-500-255, dari Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB (pulsa lokal). Dalam contact center tersebut, masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi yang diperlukan, baik konsultasi obat secara langsung dengan Apoteker, mengetahui lokasi apotek Kimia Farma terdekat dan informasi lainnya.