Direktur Utama Kimia Farma Mendapat Penghargaan Sebagai Salah Satu Top CEO BUMN

Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk menerima piagam penghargaan 50+6 TOP CEO BUMN yang diadakan oleh Infobank. Penghargaan ini diberikan kepada CEO yang memiliki reputasi, visi, dan inovasi sehingga berhasil membawa perusahaan yang dipimpinnya untuk tumbuh dan berkembang dan juga mampu mempertahankan kesuksesan bisnis di tengah gejolak ekonomi nasional maupun global.

Selengkapnya...

PREVIOUS INFORMATION


Implementasi Digitalisasi di Kimia Farma Berbuah Dua Penghargaan

Dinamika era digital memaksa kita untuk terus melakukan implementasi dan inovasi TI TELCO. Internet of Thing (IoT) , Big Data, Blockchain, Cloud Computing, Artificial Intelligence (AI), Digital Smart Concept, Financial Technology (fintech) serta beberapa tren baru lainnya, terus berkembang.

Selengkapnya...

Kimia Farma Sebagai The Best Industry Marketing Champion 2018

Jakarta, (6/12) - Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Honesti Basyir dinobatkan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2018 oleh MarkPlus, Inc. untuk sektor Pharmaceutical. Penghargaan ini disampaikan oleh Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya sebagai Ketua Dewan Juri disaksikan oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dan Executive Chairman of MarkPlus, Inc. - Hermawan Kartajaya di Jakarta.

Selengkapnya...

Family Day NDC Kimia Farma

“Mari semua kita have fun bersama di Dufan ini dan melupakan sejenak hiruk pikuk stok gudang dan PO yang harus terpenuhi. Tapi hari ini aja ya lupa nya, besok harus boost kembali kejar target 3 besar,” ujar Direktur Produksi dalam sambutannya disambut riuh ICARE oleh para peserta.

Acara yang diadakan dengan tema “One Team One Dream to Take a 8ig Leap” selain sebagai salah satu metode untuk meningkatkan team building NDC juga bermaksud untuk memberikan apresiasi kepada para pensiunan Kimia Farma khususnya pensiunan NDC atas partisipasinya dalam membangun Kimia Farma pada masa aktif jabatannya

Selengkapnya...

Apotek dan Klinik Kimia Farma Kini Ada di Karanganyar

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Apotek Kimia Farma kini ada di Karanganyar, Jawa Tengah. Bupati Karanganyar bersama pimpinan perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk meresmikannya pada Jumat (23/11/2018) malam. Berlokasi di Jalan Lawu, persisnya di sebelah barat Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Tidak hanya apotek, Kimia Farma juga membuka klinik kesehatan di lokasi yang sama.

Pada acara peresemian itu, Kimia Farma menyediakan cek kesehatan kepada masyarakat.

Selengkapnya...