Kunjungan Direksi Ke Pabrik Banjaran

Jajaran direksi Perseroan melakukan kunjungan kerja ke Plant Banjaran pada tanggal 12 Mei 2017 sebagai salah satu langkah untuk lebih mendalami Kimia Farma. Dengan didampingi oleh ibu Puti Krishnamurti, rombongan meninjau ke seluruh area utama dari Pabrik Banjaran tersebut. Antusiasme terlihat dari berbagai pertanyaan yang diajukan oleh Direksi.

Selengkapnya...

PREVIOUS INFORMATION


Apotek Kimia Farma Ada Di Terminal III Soetta

Kimia Farma meresmikan Apotek Kimia Farma di Bandara Soekarno Hatta, tepatnya di Ultimate Terminal 3 untuk Penerbangan Internasional. Hal ini merupakan sinergi BUMN antara PT Angkasa Pura II (Perseo) , selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta, dengan BUMN Farmasi terbesar di Indonesia, PT Kimia Farma (Persero) Tbk., melalui anak perusahaannya, yaitu PT Kimia Farma Apotek (KFA).

Selengkapnya...

Kimia Farma Bagi Dividen 20% dari Laba Bersih

Perseroan berhasil membukukan total Aset sebesar Rp 4,61 triliun, yang meningkat sebesar 34,29% dari tahun 2015 sebesar Rp 3,43 triliun. Pertumbuhan aset yang signifikan tersebut merupakan cerminan dari meningkatnya aset lancar yang dimiliki Perseroan

 

Selengkapnya...

Siapkan Surat Utang Kimia Farma Jajaki Pendanaan Eksternal Rp 1,6 Triliun

PT Kimia Farma Tbk (KAEF) akan mempertimbangkan penerbitan surat utang dalam jangka menengah (medium term notes/MTN) maupun obligasi. Emisi ini akan dimanfaatkan untuk menambal pendanaan eksternal senilai Rp 1,6 triliun tahun ini.

Selengkapnya...

Kimia Farma Keluarkan Kartu untuk Pembayaran Produk BUMN

PT Kimia Farma Tbk, mengeluarkan kartu debit bernama Kartu Badan Usaha Milik Negara yang berfungsi sebagai alat fasilitas pembayaran produk, yang dimiliki perusahaan-perusahaan pelat merah. Hal ini juga digunakan perseroan sebagai strategi untuk dapat menjaring dan perluasan basis konsumen ritel.

Selengkapnya...