PT. Kimia Farma juga telah melakukan ekspansi bisnisnya tidak hanya di tingkat nasional tapi juga mulai memasuki tingkat perdagangan internasional sesuai dengan visi dan misi perusahaan ke depan menjadi pemain di tingkat internasional

Produk-produk Kimia Farma yang mencakup produk obat jadi dan sediaan farmasi serta bahan baku obat seperti Iodine dan Quinine telah memasuki pasar di negara Belanda, Amerika Serikat, India, China, Singapore, Irlandia, Australia, Timor Leste, Afganistan, Malaysia, Hongkong dan Yaman

Produk jadi dan kosmetik telah dipromosikan ke Yaman, Nigeria, Malawi, Ethiopia, Somalia, Bangladesh, Kazakhstan dan Arab Saudi

Demikian juga untuk produk-produk herbal yang berasal dari bahan alami telah memasuki pasar seperti Belanda, Brunei, Filipina, Myanmar, Malaysia, Nigeria dan Arab Saudi

Produk herbal merupakan target utama korporasi untuk periode mendatang mengingat banyaknya peminat dan pembeli potensial di ASEAN, Timur Tengah dan Afrika yang telah menunjukkan minat untuk melakukan hubungan bisnis dengan perusahaan

 

ProdukInternasional